News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bripka Agus Sukmana Bbktm Desa Sukamukti melaksanakan sambang/silatrahmi Kamtibmas dan dumas keliling dalam rangka BEYOND TRUST PRESISI di wilayah Kec. Tanjungmedar

Bripka Agus Sukmana Bbktm Desa Sukamukti melaksanakan sambang/silatrahmi Kamtibmas dan dumas keliling dalam rangka BEYOND TRUST PRESISI di wilayah Kec. Tanjungmedar

SuryaBatara - Sumedang - Sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan mempererat hubungan antara kepolisian Sektor Tanjungmedar Polres Sumedang Polda Jabar dengan warga masyarakat. Bripka Agus Sukmana Bbktm Desa Sukamukti melaksanakan sambang/silatrahmi Kamtibmas dan dumas keliling dalam rangka BEYOND TRUST PRESISI di wilayah Kec. Tanjungmedar, Kegiatan tersebut merupakan bagian dari tugas Kepolisian yang rutin dilaksanakan. Rabu (17/04/2024) . 

Berdasarkan arahan dan petunjuk Kapolres Sumedang AKBP JOKO DWI HARSONO S.I.K., M.Hum dan Wakapolres Sumedang KOMPOL MEILAWATY, S.H., S.I.K., M.M., Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Bripka Agus Sukmana Bbktm Desa Sukamukti melaksanakan sambang/silatrahmi Kamtibmas dan dumas keliling dalam rangka BEYOND TRUST PRESISI di wilayah Kec. Tanjungmedar, tujuan utama dari sambang ini adalah untuk mendengarkan aspirasi dan memberikan informasi terkait program-program kepolisian yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. 

Dalam kegiatan sambang tersebut, Bripka Agus Sukmana Bbktm Desa Sukamukti mengunjungi warga masyarakat untuk berinteraksi langsung, Tujuan utama dari sambang ini adalah untuk mendengarkan aspirasi serta masukan dari warga masyarakat serta memberikan informasi terkait program-program kepolisian yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat setempat.

Selama kunjungan, Bripka Agus Sukmana Bbktm Desa Sukamukti juga memberikan edukasi terkait pencegahan tindak kriminalitas dan pentingnya kerjasama antara warga masyarakat dengan kepolisian dalam menjaga keamanan. Mereka berdialog dengan tentang langkah-langkah praktis yang dapat diambil untuk menjaga lingkungan tetap aman dan nyaman.

Kegiatan sambang ini mendapatkan respons positif dari warga masyarakat untuk berkomunikasi dan berkolaborasi dalam menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan mereka serta membahas antisipasi dan waspada terhadap kejadian kejadian yang sewaktu waktu bisa terjadi seperti banjir, pohon tumbang dan tanah longsor karena sekarang sudah memasuki musim hujan.

Bripka Agus Sukmana Bbktm Desa Sukamukti mengatakan "bahwa kegiatan sambang seperti ini dapat menjadi langkah awal dalam membangun hubungan yang erat antara kepolisian dan warga masyarakat dengan berbagai informasi dan edukasi yang diberikan, diharapkan dapat lebih proaktif dalam melibatkan diri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah binaan ujarnya.
Imam A

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar