News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bhabinkamtibmas Polsek Wado, Bigadir Ricky Okiyana , Sambangi Warga Dusun Kisepat

Bhabinkamtibmas Polsek Wado, Bigadir Ricky Okiyana , Sambangi Warga Dusun Kisepat

SuryaBatara - Sumedang, 17 April 2024 - Bigadir Ricky Okiyana, Bhabinkamtibmas Polsek Wado, Polres Sumedang, melakukan kunjungan silaturahmi ke Dusun Kisepat Desa Sukapura, Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang, pada hari Rabu pagi, 17 April 2024, pukul 09.00 WIB.

Kunjungan ini dilaksanakan berdasarkan petunjuk dan arahan dari Kapolres Sumedang, AKBP Joko Dwi Harsono, S.I.K., M. Hum serta Waka Polres, Kompol Meilawati, S.H., S.I.K., M.M., dan Kapolsek Wado, Iptu Masrinaldi, S.H. melalui Brigadir Ricky Bhabinkamtibmas Polsek Wado, bertujuan untuk menghimbau warga agar tetap menjaga lingkungan agar aman dan kondusif.

Dalam pertemuan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan penting kepada warga Dusun Kisepat terutama dalam Pasca Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 Brigadir Ricky Okiyana menekankan pentingnya menjaga perdamaian dan persatuan di antara warga, meskipun terdapat perbedaan pilihan politik.

Warga diminta untuk tidak sampai mengganggu hubungan antartetangga akibat perbedaan pandangan politik. Keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut harus selalu diutamakan, dan Bhabinkamtibmas siap memberikan dukungan serta bantuan dalam menjaga situasi yang kondusif.

Kunjungan silaturahmi ini adalah salah satu upaya Polsek Wado dalam menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat dan membantu menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Harapannya, pesan damai yang disampaikan oleh Bripka Deden Hadiyan akan memengaruhi positif masyarakat dalam menjaga lingkungan yang aman dan damai Pasca Pemilu tahun 2024.
Imam A

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar