News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Patroli Ngabuburit, Polsek Cisitu Monitoring Tempat Berkumpul Masyarakat Jelang Buka Puasa

Patroli Ngabuburit, Polsek Cisitu Monitoring Tempat Berkumpul Masyarakat Jelang Buka Puasa


SuryaBatara -Sumedang - Personil Polsek Cisitu selama Bulan Suci Ramadhan rutin tiap sore hari setelah ashar, jelang waktu berbuka puasa menggelar Patroli Ngabuburit. 

Kali ini personil Polsek Cisitu melakukan patroli ngabuburit di Jl. Rd. Umar Wirahadikusuma Corenda Kec. Cisitu Kab.Sumedang, Selasa (11/4/2023). 

Patroli tersebut untuk melakukan pemantauan para muda mudi yang sedang nongkrong, ngabuburit sambil menunggu waktu buka puasa. 

“Dalam kegiatan patroli, petugas memberikan himbauan kepada para muda mudi untuk tidak menggunakan knalpot brong, serta tetap berkendara dengan mematuhi aturan lalu lintas,” ujar Kapolsek Cisitu IPTU Agus Nurjaman, S.H. 

Kapolsek Cisitu juga menjelaskan, Patroli dan pengamanan tersebut adalah dalam rangka pengamanan pada warga masyarakat dalam rangka ngabuburit menjelang buka puasa. 

“Kami berharap dalam situasi seperti sekarang ini, warga masyarakat tetap mewaspadai situasi keadaan lingkungan, bantu Kami untuk terciptanya Kondusifitas di wilayah. Walau sampai saat ini situasi giat masyarakat Ngabuburit di wilayah hulkum Polsek Cisitu pada umumnya lancar ,tertib dan aman.” pungkasnya
I. Abdurahman

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar