News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Untuk menjaga Sinergitas TNI/POLRI Bhabinkamtibmas bersama Babinsa melaksnakan sambang/silaturahmi Kamtibmas

Untuk menjaga Sinergitas TNI/POLRI Bhabinkamtibmas bersama Babinsa melaksnakan sambang/silaturahmi Kamtibmas

SuryaBatara - Sumedang - Dalam semangat sinergi TNI/POLRI kerjasama yang erat untuk semakin terjalin dengan baik maka Bhabinkamtibmas Desa Sukamukti Bripka Agus Sukamana, Babinsa Desa Sukamukti Pelda Adi Kuladi, bekerja bersama-sama dalam mengamati dan mengawasi lingkungan, serta mengumpulkan informasi terkait keamanan di wilayah desa binaan. Rabu (17/04/2024). 

Berdasarkan arahan dan petunjuk Kapolres Sumedang AKBP JOKO DWI HARSONO, S.I.K., M.Hum dan Wakapolres Sumedang Kompol MEILAWATY, S.H., S.I.K., M.M., Bhabinkamtibmas Desa Sukamukti Bripka Agus Sukamana, Babinsa Desa Sukamukti Pelda Adi Kuladi, melaksnakan sabang/silaturahmi Kamtibmas Tujuan utama dari kegiatan tersebut adalah untuk bersinergi memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kolaborasi ini menjadi pilar penting dalam memelihara ketertiban dan kedamaian, serta membangun kedekatan dengan aparatur pemerintahan desa . Melalui dialog dan kegiatan sosial bersama, Bhabinkamtibmas dan Babinsa mampu meredam potensi konflik dan mendukung perkembangan positif di tingkat lokal. Sinergi ini berdampak langsung pada peningkatan rasa aman terhadap masyarakat.
Imam A

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar