News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pelihara Kondusifitas Wilayah Binaan Bhabinkamtibmas Desa Cisaat Rutin Bersilaturahmi

Pelihara Kondusifitas Wilayah Binaan Bhabinkamtibmas Desa Cisaat Rutin Bersilaturahmi

SuryaBatara - Purwakarta
Silaturahmi merupakan salah satu jalan terbaik baik menurut agama maupun cara untuk memelihara hubungan yang baik antar sesama manusia dan manusia lainnya.

Hal ini terus dilakukan oleh personil kepolisian Polsek Campaka sekaligus anggota Bhabinkamtibmas Desa Cisaat yaitu AIPTU Hariadi berbagai cara dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk memberikan kepuasan kepada masyarakat dalam memberikan pelayanan terbaik.

Kapolres Purwakarta AKBP Edward Zulkarnain melalui Kapolsek Campaka AKP Asep Nugraha menyampaikan pesan pesan yang disampaikan anggota Bhabinkamtibmas 
" Dalam giat sambang warga dan Anjang sana ini kami terus melakukan inovasi dan terus memberikan pelayanan terbaik agar masyarakat merasa puas dengan hadirnya kepolisian ditengah tengah masyarakat dengan terus bersinergi dan tak lupa dan bosannya sesuai dengan arahan pimpinan untuk berikan Harkamtibmas." Tutur AIPTU Hariadi.

Bhabinkamtibmas yang satu ini merupakan salah satu dari sekian banyak Bhabinkamtibmas di Polsek Campaka yang begitu dekat dengan masyarakat binaannya sehingga dikenal dan dihormati karena kedekatan nya bukan karena jabatan nya.

Dalam giat hari ini Rabu ,24 April 2024 sambang warga dilaksanakan bersama dengan masyarakat serta pemerintahan desa cisaat yang sedang melaksanakan aktifitas untuk menjalin dan memelihara sinergitas di wilayah hukum Polsek Campaka dengan memberikan arahan Kamtibmas secara dialogis dan humanis.
Imam A

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar