News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hadiri Rapat Minggon, Bhabinkamtibmas Polsek Cibatu Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Hadiri Rapat Minggon, Bhabinkamtibmas Polsek Cibatu Sampaikan Himbauan Kamtibmas

SuryaBatara - PURWAKARTA - Desa Karyamekar Kamis kemarin, 18 April 2024 mengadakan kegiatan rapat minggon, rapat tersebut digelar di kantor desa dengan dihadiri oleh Kepala desa, Sekdes, bidan desa dan para ketua RT dan RW serta ketua dusun yang berada di desa tersebut.

Dalam rapat tersebut Kapolsek Cibatu AKP Feri Kurniawan melalui Bhabinkamtibmas desa Karyamekar Aipda Asep Sopian, menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada para peserta rapat, point point yang disampaikan oleh Aipda Asep dalam rapat tersebut adalah diantaranya peningkatan siskamling terutama kegiatan ronda dimalam hari, untuk menjaga lingkungan masyarakat tetap aman dan kondusif.

Selain itu yang tidak kalah pentingnya tema lain yang disampaikan oleh beliau adalah mengenai antisipasi paham paham radikal.

“Untuk hal ini Masyarakat dimohon segera melaporkan kepada petugas kepolisian terdekat untuk tindakan awal yang cepat,” tegasnya.

Terakhir, Bhabinkamtibmas menyampaikan agar para orang tua dan aparat desa setempat memberikan perhatian yang lebih kepada pemuda dan generasi muda yang ada disana supaya tidak terjerumus ke dalam kejahatan Narkoba dan pergaulan bebas yang menyimpang. Rapat berjalan dengan aman dan tertib dari awal sampai dengan akhir kegiatan.
Imam A

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar