News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bhabinkamtibmas Desa Kembang Kuning Ikuti Jumsih Bersama Warga

Bhabinkamtibmas Desa Kembang Kuning Ikuti Jumsih Bersama Warga



SuryaBatara - PURWAKARTA - Selain menjaga Kamtibmas Jajaran Polsek Jatiluhur, Polres Purwakarta, Polda Jabar melalui Bhabinkamtibmas Desa Kembang kuning Aiptu Engkos Kosasih ikut berpartisipasi dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan dengan mengikuti Jumat Bersih (Jumsih). Jumat,(19/4).

Hari giat itu berlangsung di Kp.Sayang heulang RT 02/02, Ds.Kembangkuning, Kec. Jatiluhur, Kab. Purwakarta, hal itu juga sangat efektif untuk mempererat tali silahturahmi dan kedekatan dengan warga binaanya dan perangkat desa sebagai wujud Penerapan Polri Presisi.

Tak lain juga Agar Lingkungan Bersih,Indah dan Tidak Banjir sewaktu Musim Hujan, Terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan warga dengan Membersihkan Sampah, Rumput yang ada di Parit Desa Kembangkuning.

Dalam kesempatan tersebut anggota Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Dalam melaksanakan tugasnya bhabinkamtibmas selalu berkoordinasi dan mengajak warga masyarakat dan tokoh masyarakat untuk ambil bagian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan.

Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Jatiluhur Kompol Asep Rahman, S.AP., MM mengatakan bahwa mengatakan kegiatan korve bersih-bersih ini dilakukan guna untuk menanamkan kedisiplinan, menjaga kebersihan di lingkungan, dan Bhabinkamtibas menghimbau kepada masyarakat agar menjaga kebersihan.

“Bhabinkamtibmas Polsek Jatiluhur akan terus melakukan sambang dan dialogis dengan warga masyarakat serta menjalin komunikasi dan kerja sama dengan perangkat desa untuk mewujudkan kamtibmas yang aman,”Ulas Kompol Asep.
Imam A

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar