News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bhabinkamtibmas Cimanggung Monitoring Pendistribusian Bantuan Beras Kepada Masyarakat Desa Sindangpakuon

Bhabinkamtibmas Cimanggung Monitoring Pendistribusian Bantuan Beras Kepada Masyarakat Desa Sindangpakuon


SuryaBatara -Sumedang - Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggung, Polres Sumedang, Polda Jabar Aipda Sandy Surya Lesmana melaksanakan monitoring pendistribusian bantuan beras dari Badan Pangan Nasional (BPN) Pusat di Kantor Desa Sindangpakuon Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang. Selasa (11/04/2023).

Bantuan beras tersebut diberikan kepada 1.128 warga masyarakat di wilayah Desa Sindangpakuon Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang, dengan jumlah 10 Kg/orang. 

Aipda Sandy Surya Lesmana turut membantu dalam memantau distribusi bantuan tersebut untuk memastikan bahwa bantuan tersebut didistribusikan dengan adil dan merata.

"Kita harus memastikan bahwa bantuan ini diberikan dengan benar dan tepat sasaran. Kita akan terus memantau proses distribusinya untuk memastikan bahwa semua warga masyarakat yang berhak mendapat bantuan ini, mendapatkannya dengan adil dan merata," ujar Sandy Surya Lesmana.

Kapolsek Cimanggung Kompol Karyaman mengapresiasi kerja keras Aipda Sandy Surya Lesmana dalam memastikan bahwa bantuan tersebut didistribusikan dengan benar dan tepat sasaran. Ia juga mengajak seluruh anggota Polsek Cimanggung untuk terus mendukung program pemerintah dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Kita sebagai anggota Polri harus selalu siap untuk membantu masyarakat, terutama dalam situasi yang sulit seperti saat ini. Semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan," tutur Kapolsek Cimanggung.
I. Abdurahman

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar