News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolsek Cigalontang, Iptu Dian Susila Setiaya, S.Sos.Laksanakan Giat Sambang Kamtibmas Kedaerah Desa Nangerang Kecamtan Cigalontang.

Kapolsek Cigalontang, Iptu Dian Susila Setiaya, S.Sos.Laksanakan Giat Sambang Kamtibmas Kedaerah Desa Nangerang Kecamtan Cigalontang.

 

SuryaBatara-Polres Tasikmalaya Polda Jabar.
Kegiatan pada hari Selasa siang kemarin
Kapolsek Cigalontang Iptu Dian Susila Setiyana melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas kepada Agus Ruslan Kepala Desa Nanggerang Kecamatan Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Iptu Dian Susila Setiana, S.Sos, menyampaikan arahannya kepada Kades, Agar meneruskan kembali arahannya tersebut kepada warga Masyarakatnya.

Adapun arahannya antara lain, mengenai sosialisasi pentingnya menjaga Kamtibmas di lingkungan kita masing masing, Antisifasi dengan lebih menggiatkan lagi.hal ronda malam untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Masyarakat telah Kami wanti wanti agar tetap Mematuhi Protokol Kesehatan karena Virus Covid - 19, belum berakhir.

"Kami juga tetap memperhatikan pada masyarakat, mengenai hal ternaknya Dengan adanya wabah penyakit PKM ( Penyakit mulut dan kuku) pada hewan ternak seperti sapi, kerbau dan kambing para peternak meningkatkan kewaspadaan berhati jaga kebersihan hewannya sekaligus kandang dan semprot dengan obat Disinsfektan apabila ada gejala segera menghubungi dinas kesehatan hewan terdekat," Pungkas 
Kapolsek Cigalontang
Iptu Dian Susila Setiana, S.Sos.
23/09/2022

I. Abdurahman

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar